Pages

RSS

Thursday, September 13, 2007

Tampek

My dearest diary...

Sejauh ini panas dibadan yang mendera rasanya koq nggak aku rasakan, Cuma ketika aku menunduk aku baru ngerasa koq ada hawa panas lewat? Orang yang aneh ya???…padahal itu panas dari diriku sendiri.

Sampai kusadar, mulai muncul merah-merah ditangan…oh tidak! Ke semua tubuh!!!

Aku pasti mengira ini tampek. Tapi aku nggak ngerasain apa-apa, pusing juga nggak, dingin juga nggak, pegel2…aku rasakan mungkin karena kemarin2 aku harus Bantu abi berbisnis, abi sedang sakit, jadi aku yang harus tangani bisnisnya. Selain itu, sekarang tiap hari harus bolak-balik jemput abi, melewati rintangan jalan yang penuh asap dan macet. Makanya kukira pegal badan ku karena itu…

Ternyata…aku harus beristirahat…lewat tampek ini.

Tapi…seingatku tampek itu kan menyerang usia anak-anak ya? Koq aku bisa kena?

“Iya…emangnya ente nggak sadar kalo masih kayak anak-anak :P?” kata orang aneh itu (sahabatku). “huehehe..lucu? anak-anak? Nggak nyadar apa, kalo bentar lagi bunga ini akan dipetik? Hehe…(feeling doank )”

--dimensi waktu terus berjalan, ada ketentuan Allah dibalik semua, pun sakit akan jadi terasa nikmat, jika kita benar-benar mengetahui ini hadiah dari-Nya, sabar n syukur, dua kesatuan yang mengikuti ritme perjalanan ini, smoga aku bisa bersabar dan bersyukur lewat sakitku ini --

2 comments:

anugerah perdana said...

wah ujiannya mantep, ramadhan disambut tampek. Moga bisa jadi sarana transformasi ya mba ! (cieh bahasanya)

P 12 T said...

ka niah cepet sembuh ya... btw postingannya dalem juga. hrs bcermin diri lg nih. jzk ukh