Pages

RSS

Tuesday, January 23, 2007

1 tahun sudah

Berawal dari niat. Ingin berbagi, ingin coba berjiwa sosial (seperti bunda Aisyah, juga seperti almh bunda), ingin turut berperan mewujudkan Gen’U’ -generasi Ulil Albab-, ingin belajar berbisnis, belajar memanage, belajar mandiri juga, dan banyak ingin lain yang terpendam didalamnya. Tak terasa satu tahun sudah SMART CLUB berjalan menapaki dunia pembelajaran.

Seiring dalam perjalanannya yang berliku. Banyak target yang belum tercapai di tahun lalu. Yang pasti usia satu tahun ini masih mencoba terus bertahan, masih terlalu dini untuk bermimpi, dan masih harus terus merasakan asam manisnya perjuangan.

Program tahun ini membuat taman bacaan. Sebenernya ingin terlaksananya tahun lalu, tapi banyak penghalang rupanya. Untuk itu…kepada para readers…yang juga cinta buku, cinta anak2, nih saatnya menjadi amal kebaikan, buat
yang mau Bantu nyumbang2 buku, buku apa aja, buku yang bermakna, buku pelajaran, buku cerita anak, buku resep, de el el…buku diary jangan yah! or majalah juga boleh. Diterima banget bantuannya. Di doakan deh supaya sholeh/ah pasangan dan keturunannya, mudah rezekinya, barokah hidupnya…amin. Semoga jadi amal kebaikan yang bernilai disisi Allah.

Terus juga nih…yang ngerasa temennya insan, yang udah minjem buku, ato yang nggak sengaja kebawa, ato yang nggak sengaja insan tinggalin, ato juga yang ngerasa pura2 lupa pernah minjem buku (hayoo ngaku!) please…klo udah dibaca dibalikin yah.
Insan say : “Balikin…oh..oh balikin!!!”


nia.smart@gmail.com

1 comments:

Anonymous said...

moga2 awet yak n moga2 bisa menghasilkan genU :)