Pages

RSS

Wednesday, February 21, 2007

Paiman toh?

Tinggal di kampung orang, jauh dari family dan temen-temen dekat. Aku ngerasa sendirian…hiks,(ceritanya lagi sedih).

Sudah 3 hari HP ku tidak berbunyi…nggak ada sms masuk, nggak ada yang nelfon, sekedar miscall keq, atau apalah! sepi juga rasanya. Iri ngeliat yang lain ketak-ketik mijitin keypad HPnya (aku juga mau, tapi nggak punya pulsa, kacian yah!).

Dalam diam dan termangu itu kucoba dengerin lantunannya -lupa-…

Tuuuit…Terorret….terorret, duh..duh…eh…HP ku bunyi (bunyinya gak gitu deh!)

Nomor asing yang masuk.

“Assalamu’alaikum.” Sapaku.

“wa’alaikum salam warohmah” jawab suara disana, (mmm suara laki2)

“siapa nih?”.

“Pak iman” ooo…dalam benakku yang terbayang Pak Iman suaminya temen ku, yang punya bisnis kodian.


Ada apa pak?”

“loh…koq manggilnya pak? biasanya mas toh!” ??? GLEK…astaghfirullah, nggak gitu deh aku biasa manggil ustazd itu.

“Nggak kuliah dek?” duuuhhh, nanyanya koq basi banget seh.

“nggak pak, sekarang lagi di luar kota, ciamis”

“koq pak lagi?...bercanda kamu ya? Kmu ngapain ke ciamis jauh-jauh…oia keluarga gimana sehat2 toh?”

“Alhamdulillah sehat semua, Ada apa nih pak?”

“loh!!!…oia, ini dengan siapa sih?” (lah…gimana sih! Ngetes apa iseng?)

“ini insan pak…saya bicara dengan siapa yah?”

“iya..iya insan kan? Saya ini paiman…kamu family ku yang kuliah di Yogya itu kan?”

“eh paiman toh? kayaknya salah sambung deh. Saya insan kuliah di Jakarta

Duuhhh…Pak Iman, upsss paiman, salah sambung toh! Tapi lumayanlah HP ku bunyi, ada yang menghubungi, hehe…

Tu knangan waktu KKN di Ciamis 1 tahun yang lalu, sebenernya aku udah lupa, tapi baru aja ada orang aneh lagi telfon kerumah katanya "mbak...saya pak Iwan"

mmm...siapa lagi ya???

1 comments:

aswad2005 said...

Karunya teuing....