Pages

RSS

Thursday, August 09, 2007

Apa kabar BOS???

Satu hal yang kini semakin membuatku bingung? Dana BOS itu difokuskan dan diutamakan kemana sich?

Anak-anak didik di bimbel SMART CLUB yang rata-rata dari sekolah biasa, dengan latar penghasilan orang tua mereka yang bisa dibilang sangat sederhana. Sampai saat ini belum mendapatkan buku pelajaran dari sekolahnya.

Saya agak sedikit heran, saat saya mengajar di Salah satu Bimbel lain dengan peserta yang berasal dari sekolah-sekolah ternama seperti Al-Azhar, Lab School, dll... Dan nggak bisa dipungkiri kalangan mereka pun bisa diklasifikasikan dalam kalangan kelas atas.

Yang saya lihat, satu minggu setelah proses belajar-mengajar dimulai, mereka sudah mendapatkan buku pelajaran lengkap dan terbaru. Gratis...!!! dipinjamkan satu tahun ajaran. Mereka bilang.. ”ini dapat dari BOS”

Yang ada difikiranku kini...bingung? Kenapa sekolah-sekolah kecil yang memang benar2 membutuhkan justru hingga detik ini belum mendapatkannya?

Yang menyebabkan ini,...apakah karena kurang Gregetnya pihak sekolah terkait? Atau memang dana BOS itu tidak sampai ke sekolah-sekolah yang justru membutuhkan?

Saya baru bisa bilang bingung. Saya ingin tau jelasnya, mau hubungi kemana? Ingin tau konkritnya, tanya ke siapa???

Salam dari saya : ”Apa kabar BOS?” Smoga ada yang bisa membalas sapa saya...

0 comments: