Pages

RSS

Wednesday, August 22, 2007

Please...JanGaN sKarAnG!!!

Kalau ingat masa-masa dulu, terus terang aku orang yang teratur banget untuk masalah waktu. (afwan bukan bermaksud ujub, tapi kucoba ceritakan apa adanya). Mulai dari bangun pagi ampe tidur malem yang jadwalnya rutinitas banget. Semua punya jadwal yang jelas. Jadwal belajar, jadwal nonton TV, jadwal tidur, jadwal makan, dll.

Dan, satu rutinitas yang sebenernya paling aku sukai adalah Kalau minggu, aku lari pagi.

Kebiasaan2 itu akhirnya mulai berkurang saat SMA, karena banyaknya aktifitas yang kadang agak dadakan dan serba menumpuk. Tapi lari pagi masih bisa dijalani sich. Meski kadang Cuma jalan-jalan aja. Yang penting minggu pagi itu bisa menghirup udara segar. Dan bertemu banyak orang.

Belakangan ini, jadwal bener2 udah nggak jelas banget, satu yang kusesali, berkurang banget lari paginya. Meskipun ada sedikit olahraga dirumah. Tapi memang lari/jalan pagi itu punya suasana yang beda, saat pagi kita bisa merasakan hari baru, dan bertemu sapa dengan banyak orang..mmmmhhh kayaknya asik aja gitu…

Saat aku ungkapkan ini pada orang2 aneh itu (sahabat2ku), mereka malah melarang keras aku untuk memulainya lagi…Tau gak kenapa?

“Please ni’ untuk saat ini anti jangan lari pagi dulu, apalagi sendirian. Kita khawatir…soalnya, yang kita perhatikan, anti lagi suka cengar-cengir sendirian…hehehe..”

GAK SOPAAAANNN........!!!

--hmmm...emangnya iya ya?--

Aku jadi maluuuu......^_^

1 comments:

anugerah perdana said...

Suka senyum-senyum sendiri
Wajar lah, normal
Apalagi kalo udah masa2nya *apa coba*

Saya juga sekarang jd males olahraga nih mba. Padahal capek krn aktivitas mah beda banget sama olahraga ya.

Oya, tentang entrepreneur, di novel yg mana? Ketika Mas Agah Pergi? *ga nyambung*