Pages

RSS

Tuesday, June 19, 2007

Abang

Ada yang tak kumengerti tentang abang…

Sekian lama hidup bersama, bertahun-tahun pun dalam suka dan duka.

Tapi...kenapa sih??? Abang selalu saja terdiam jika ada masalah...

Aku tahu loh bang? Aku lihat loh...aku merasakannya

Kenapa harus dipendam?

Kita saudara, biarkan beban itu kita pikul bersama.

Tapi abang kadang terlalu cuek...

Aku Cuma bisa GEMES menghadapi sikap abang yang seperti ini.

Hhhh?!!? Mau gimana lagi?

Biar gimana pun, aku tahu abang sayang aku. (iya khan? Hehe...Ngaku aja dechh.?)

Dan selamanya aku pun akan tetep sayang abang (jiee...)

Sobat,

Can u help me...? adakah yang bisa kasih tau gimana caranya membuat laki-laki ini terbuka padaku. Sulit sekali ditebak. Sikapnya dingin dan misterius. Tipe laki-laki gua katanya, kalau punya masalah lebih senang diam dan merenung dalam gelap. Halah!!! Teriak saja lah bang...(aaahhh mungkin ada yang tidak kumengerti).

Tapi mengertilah, aku berusaha care ama abang. ^_^

0 comments: