Pages

RSS

Thursday, June 07, 2007

Kini…bukan hanya Candy

Seorang gadis kecil itu…punya tokoh sendiri, sebagai penyemangat dan pendukung hidupnya. Inget kisah Candy..? Sekarang ada sinetronnya gitu. Tokohnya, gadis ceria dengan khas kuncir duanya. Candy.., dialah salah satu film kartun terfavoritnya saat dia kecil. Senyum dan sifat tegarnya menjadi inspirasi tersendiri. Gadis cilik tegar dengan perjuangan dan pengorbanan hidupnya. Seorang candy dengan segala problematika hidupnya, selalu ingin memberikan keceriaan dan senyuman kebahagiaan pada orang lain. Begitulah...gadis kecil itu teramat terinspirasi menjadi candy yang selalu ceria.


Seiring perjalannya, romantika dan segala sikap hidup membawanya menuju kematangan. Hidayah-Nya membawa gadis itu mengenal nama-nama sejuk seperti bunda Aisyah atau bunda Khadijah. Impian atau hal yang mungkin tidak bisa diraihnya, menjadi wanita mulia seperti mereka, namun dibalik itu hanya ada satu harapan untuk terus mengikuti jejak-jejak wanita mulia itu. Dia yang kini menjadi bunda dengan cinta dan kasih sayang untuk anak-anaknya. Smoga bisa memberikan yang terbaik buat mereka. Salam dari bunda dan dariku untuk mereka anak-anaknya ”Semangat Belajar...!!!”

* Ditulis oleh seorang bunda, bunda yang lom punya abi..., huehehe*

Pesannya: Bunda Khadijah …andai saja saat ini kita bisa chatting, untuk sekedar sharing, gimana caranya...‘nembak’ duluan. (Upss..yang ini just kidding ya!)

Special...for Anisatur Rokhmah, Immah, dan semua saudari2ku yang selalu memberikan semangat!

0 comments: