Pages

RSS

Friday, December 15, 2006

Energi itu, suplemen jariku

Ada suatu energi saat aku dapat kata-kata tausiyah. Energi besar itu mengalir dalam darahku, memerintahkan sarafku untuk segera menyalakan komputer atau segera mengambil pensil dan buku ‘sakti’ ku jika aku sedang dalam perjalanan.

Kemudian energi itu terus mengalir kencang sehingga mulai bisa menggerakan jari-jari tanganku untuk mengetik atau menuliskan sebuah kata, merangkainya menjadi kalimat, dan menyusunnya menjadi sebuah tulisan.

Betapa besar energi yang kurasakan saat itu, hingga aku mencoba menuliskan semua itu berdasarkan hatiku yang sedang ter-charge dari kata2 penuh nasehat dan hikmah.
Aku coba menulis berdasarkan hati...hati insan biasa yang mau berbagi rasa tentang sesuatu yang membuatnya semangat, atau sesuatu yang membuatnya ingat betapa kecil dan hina dirinya dihadapan Sang Khalik, atau tentang sesuatu yang berhubungan dengan kasih sayang sesama muslim.

Terima kasih banyak atas tausiyah-tausiyah yang masuk selama ini. Moga bisa selalu menjadi inspirasiku untuk terus menulis. Kalaupun ada satu permintaan dari mu untuk ditausiyahi...maka jawabku berilah aku tausiyah agar aku bisa transfer energi tausiyah itu kepada mu.

1 comments:

Anonymous said...

canggih euy... bunda mah mang canggih sampe bawa buku kemana2 trus klo ada ide langsung ditulis deh. TOBGT deh :)