Pages

RSS

Monday, December 04, 2006

Kopi darat quw.. gagal!

Kopi darat quw.. gagal!

Rencananya halal-bihalal ke Bandung sekalian mau kopi darat sama temennya temen aku, temen aku itu juga…temen aku lagi (bingung), ternyata gak jadi, alasannya dia sih gak bisa keluar hari itu…mmm mungkin kupikir dia belum siap ketemu sama orang tenar (deuu…huekeke). Kebetulan juga emang aku gak jadi ketempat itu…hehe. Rencananya sih ketemuan di Masjid Salman ITB.

Nggak jadi karena nungguin ikhwannya yang touring naik motor gak nyampe2. akhirnya agenda touring hari itu cuma ke Daarut Tauhid (padahal agendanya kita ke Salman, DT, trus makan sate kelinci..hiks! ). Belagu yah…

Yo weisss deh aku tahu pasti ada arti dibalik semua kegagalan pertemuan ini (sok bgt!)

1 comments:

Anonymous said...

assalamualykum,

hehe...

coba lagi, coba lagi dan terus coba lagi....lagi,lagi dan lagi...